musik


Musik sangat berpengaruh dalam hidupku, aku suka musik ketika menginjak esempe, album KO-nya Boomerang adalah album rock pertama yang telah membuatku seolah-olah terlihat gagah dan ganas. Berawal dari situ aku terus mulai suka dengan musik yang menurut simbah-ku “wonk nyanyi kok koyo wonk nutuki tampah” ya seketika itu pula aku sudah merasa apakah diriku ini memang sudah agak gila ? Seiring berjalannya waktu, aku semakin gila mengoleksi album-album rock yang menurutku telah memberikan semangat dan energi yang luar biasa. Aku dulu sempat punya band tapi bubar ditengah jalan dikarenakan semakin lama selera musikku semakin keras sementara beberapa temanku tidak sanggup lagi mengikuti keinginanku. Megadeth adalah band yang paling aku suka/favorit, dan aku sangat kagum dengan Dave Mustaine, bahkan kelak jika anak pertamaku adalah laki-laki maka akan aku beri nama Villo Mustein Gregory. In the name of ROCK !!!